Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

Taman Minimalis Dengan Rumput Sintetis

Setiap orang mayoritas sangat menyukai adanya taman pada halaman rumahnya, baik halaman outdoor maupun indoor bahkan kadang pada dindingnya. Berbicara masalah taman kali ini saya ingin berbagi pengalaman untuk taman pada lahan yang sempit.

Tentu yang paling efektiv adalah rumput sintetis. Kenapa harus rumput sintetis? Karena selain nyaman untuk bermain dan lembut jika di injak dengan rumput sintetis kita tidak perlu takut rusak krn tumbuhnya rumput liar atau karena tidak trawat. Rumput sintetis cocok untuk halaman indoor, outdoor atau pada dinding rumah kita.

Walau harganya cukup lumayan tapi kita hanya sekali mengeluarkan biaya besar. Dengan dinding memakai rumput sintetis kita juga bisa menambahkan pohon lain nya yg menggunakan pot tempel untuk menambah hiasan pada dinding rumah kita,,, apalgi tanaman anggrek yang sangat cocok jika kita taruh pada dinding rumah kita.

Selain itu, dengan rumput sintetis kita tidak perlu menyiram dan merawat tiap waktu tidak sperti taman rumput hidup pada umum nya yang sangat butuh penyiraman dan perawatan. Di bawah ini kami sajikan beberapa contoh taman dari rumput sintetis untuk refrensi jika kita ingin membuat taman pada halaman rumah kita terutama pada halaman sempit dan indoor.

Itu beberapa contoh taman dari rumput sintetis yang kami sajikan.

Sebagai informasi. Jika anda membutuhkan rumput sintetis untuk semua tipe atau pohon sintetis dolar untuk di dinding kami menyediakan nya. Kami juga menerima jasa pasang pembuatan taman baik taman dari rumput sintetis atau taman dari rumput hidup bserta pohon2 lain nya.Silahkan hub kami untuk info produk dan pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: